Meningkatkan Page Rank Google Dengan Backlink Berkualitas Dan Gratis

Diposting oleh Luqman Saputra on Minggu, 08 Januari 2012

Sekarang Manz akan memberikan Link untuk Meningkatkan Pagerank Dengan Backlink Gratis. Sebenarnya Manz malu membicarakan tentang page rank karena Page Rank Manz masih telor alias 0 tapi Manz masih sabar dan pantang menyerah untuk blogging. Jika anda ingin meningkatkan page rank dengan backlink berkualitas tinggi secara gratis anda tinggal klik link ini, terus anda harus join ke web yang anda tadi klik. 

Perlu diketahui, saya juga baru mau mencoba, untuk sobat yg tertarik ayo kita sama2 untuk mencobanya karena katanya sih bisa mendapatkan Backlink Gratis dengan cepat yang tentunya akan meningkatkan Pagerank Google dan Alexa . Nama tool ini yaitu backlinkspees 1.1, katanya cara kerjanya simpel hanya masukin alamat blog kita nanti di acc.
Yang mau mencoba silahkan Download softwarenya di sini
Selain cara diatas kita juga bisa mendapat  ratusan Backlink berkualitas tanpa biaya sepeserpun alias gratis dari Oneway SEO (“Our goal is to help you easily find hundreds of quality links to your site, without cost you a dime! Enjoy..”)
Caranya cukup klik add Project. Masukkan Judul (mis. nama situs Anda) dan URL. Kemudian klik Kirim. Lalu klik Direktori dan pilih project Anda dari menu drop-down untuk memuat semua Direktori (lebih dari 275). Selanjutnya jika mau klik pada Situs Direktori (situs akan terbuka di jendela baru) dan secara manual kirimkan situs Anda. Setelah selesai mengirimkan situs , klik Mark As Submitted. Masukkan Anchor Text (misalnya judul direktori yang digunakan dalam pengiriman) dan klik Kirim. .. halah.. payah nih translatenya.. bener gak ya..dari pada pusing2, silahkan baca saja dari situs aslinya nih.. :
To get started, simply click Add Project. Enter a Title (eg. your site name) and URL. Then click Submit. Now click Directories and choose your Project from the drop-down menu to load all of the Directories (over 275!). Next you want to click on a Directory (the site will open in a new window) and manually submit your site. After you finish submitting your site, click Mark As Submitted. Enter your Anchor Text (eg. the title used in directory submission) and click Submit .
You can also gain access to 200 PageRank 4 - PageRank 9 High PR Directories by referring just 3 people to this site. Click Profile to access your Affiliate Link. You can view your Referral stats at any time by clicking Referrals. “
Mau nyoba ?? silahkan submit untuk 200 LINK GRATIS
Selamat mencoba Meningkatkan Pagerank Dengan Backlink Gratis, jangan lupa kasih tahu jika berhasil ya..

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

thanks sobat untuk tipsnya :D

Posting Komentar